Kebahagiaan Diri dan Orang Lain

Temen-temen, tahukah kalian mengapa CEO Amazon, Facebook, Microsoft, Google, Whatsapp adalah orang-orang yang memiliki kekayaan terbesar di dunia menurut majalah Forbes ?

Jawabannya adalah karena mereka telah membantu membahagiakan jutaan bahkan milyaran manusia di dunia

Bukankah Tuhan menjanjikan bahwa

Dia menitipkan rezeki manusia pada kemuliaan dan kebahagiaan orang lain

Jadi, semakin banyak kita membahagiakan orang lain, maka akan semakin banyak pula rezeki yang akan kita dapatkan.

Jadi, mulai sekarang MULIAKANLAH DAN BAHAGIAKANLAH ORANG LAIN…siapapun, dimanapun, kapanpun. Melalui senyum Anda, melalui fikiran positif Anda, melalui perasaan cinta Anda, melalui perkataan yang baik atau tidak menyakiti, membantu dimulai dari hal sederhana dan dalam spiritual doa Anda yang tulus dan ikhlas.

Segala sesuatu yang dihasilkan berawal dari PIKIRAN, JIWA, HATI, PERILAKU yang sehat. di dalam jiwa yang sehat terdapat fisik yang kuat..

Penyakit diawali dari pikiran dan apa yang masuk ke dalam tubuh kita (bahkan makanan sangat mempengaruhi tubuh, misal : kita makan jeroan, kulit, ati dan yang sejenisnya akan menghasilkan pikiran-pikiran yang cenderung kompleks dan tidak fokus karena hanya lemak minyak yang masuk, berbeda dengan sayuran buah-buahan yang masuk ke tubuh, akan menghasilkan pikiran yang lebih jernih dan fokus, positif.

Dirangkum dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!